Pages

Powered by Blogger.

10.3.13

1 tahun dan Bandung

Sudah setahun ternyata, sejak saya post ini dan ini. Waktu ternyata berlalu cepat sekali ya, tidak terasa udah setahun aja. Padahal kayaknya baru beberapa lama saja. 

Setahun...

And I really miss you grandma

Setahun...
Dan ada satu doa saya yang sejak setahun dulu belum dijawab, saya belum ketemu Oma dalam mimpi. Yah, mungkin saja sudah karena saya pernah baca kalau kita baru bangun,  kita tidak akan ingat 50% dari mimpi kita, dan ketika kita benar-benar sadar, kita hanya ingat 10% dari mimpi kita. Dan seingat saya, memang belum pernah mimpiin Oma. Tapi seperti yang disebutkan sebelumnya, mungkin saja saya memang lupa. 

Masih ingat dengan jelas, setahun yang lalu, disaat saya (memang) lagi galau karena mau UTS, dan karena memang saya tahu Oma sedang sakit. Galau tersebut bertambah karena dapat kabar menginggalnya Oma, sampai sekarang saya masih mau minta maaf dan berterima kasih sama Dian yang saat itu langsung ngehibur saya, dan maaf ya, Yan, jadi mengganggu lo yang saat itu juga sedang nyiapin buat UTS juga. 

Semoga Oma dimanja oleh Allah di surga sana, dan semoga Oma selalu menjadi malaikat penjaga saya, Nandha, dan sepupu-sepupu saya.

Berbicara soal sepupu, saya senang salah satu sepupu saya Sabtu, 09 Maret kemarin akhirnya bisa bertemu dengan Mamanya, setelah belasan tahun tidak bertemu. You really deserve it sis, you're patient make it happen. And I really adore you. So sorry I can't be with you when that happen. And safe flight to go home this morning. Salam kecup buat Mama Papa saya :*

Bandung....

Kota yang satu ini selalu membuat rindu. Mengutip kata salah satu teman saya:
Disini lo masih banyak teman, Nan. Beda sama Jakarta
Emang benar sih, resiko jadi lulusan dari jurusan yang setengah kerjaannya adalah di lapangan adalah, mereka tidak mungkin stay di satu kota saja, tapi ke pulau-pulau, sahkan sampe negara lain (adore this too!)

Bandung...
Walau saya kemarin tidak jadi main dan jalan-jalan, it's not a big thing, karena saya di Bandung, udah sadar bahwa saya berada di Bandung saja udah senang sekali. Walau sambil ngerjain kerjaan kantor juga, sampai diledekin karena weekend tetap kerja, tapi saya tetap senang, beda mungkin sama di Jakarta, kalau disini saya ada faktor X yang membuat hidup semakin bergairah. Semua cerita dan karakter diri saya temukan di kota ini. Kisah cinta juga iya kok (hueeeekkkkk) (udah move on kok, dari dulu). But, no future if there is no history right. Semua orang yang pernah berinteraksi dengan saya memegang peran penting dalam hidup ini tanpa disadari.


No comments:

Post a Comment