Pages

Powered by Blogger.

10.3.12

Bukan Hanya Kalau

Kemarin gw posting "kalau rumah gw dekat"

Hari ini gw tidak ingin "kalau" saja, gw butuh rumah gw dekat, gw butuh rumah gw bisa dicapai dengan transportasi darat. Kalau ada hal yang gw inginkan saat ini juga itu adalah pulang kerumah. Gw cuma pulang ke rumah. Saat ini juga detik ini juga. tp sayang jarak rumah gw 1888 km dr Bandung.

Gw pengen lihat wajah Oma untuk yang terakhir kalinya, gw pengen peluk Oma, pengen cium Oma untuk terakhir kalinya.

Kangen Ikan Garo Rica buatan Oma, pengen makan Sagela buatan Oma


Maaf Oma, sepertinya Nandhy tidak bisa mengantarkan Oma ke tempat peristirahatan Oma terakhir.
Selamat Jalan Oma, semoga Oma selalu berada di samping Allah, Nandhy yakin Oma disayang benget sama Allah. Tolong jagain Nandhy ya Oma, Nandhy sayang banget sama Oma. Dan Nandhy juga minta maaf nggk pernah ngasih kado apa pun sama Oma di hari ulang tahun Oma. Semoga Oma bahagia di sana bersama Opa


No comments:

Post a Comment