Pages

Powered by Blogger.

11.3.12

Sedikit curhat


Sabtu, 10 Maret 2011.

Gw nggk shalat subuh karena bangun kesiangan. Sekitar  08.07 AM. (Maaf ya Allah, hamba lalai lagi). Terus gw langsung ingat bahwa hari ini adalah hari dimana tiket Lady Gaga dijual dan gw udah janjian sama temen gw untuk beli bareng. Tapi kayaknya temen gw itu udah berangkat karena gw semalam emang bilang mungkin akan telat. Gw buka internet dan timeline twitter seperti biasanya. Ada mention dari temen gw itu. Dia lagi ngantri buat tiket Lady Gaga. dan gw ngecek situs-situs myticket dan big daddy untuk cari info mengenai tiketnya. Sekitar jam 11 pas banget saat temen gw itu dapat tiket Lady Gaga untuk kami berdua, handphone gw bergetar, ada telpon dari Mama.

Sampai sekarang gw masih ingat dengan jelas kalimat pertama nyokap gw pas gw angkat, bahkan masih terngiang-ngiang. Respon pertama gw ada mengatakan kalau nyokap gw bohong. gw bilang nyokap gw bohong sambil nangis. Tangis gw langsung pecah saat gw bilang bohong. Yah, nggk mungkin Mama bohong tentang hal se-krusial itu kan ya. Mungkin suara tangis + ngomong gw kenceng banget, tapi saat itu gw nggak peduli dan nggk mikirin hal itu. Tapi sepertinya memang kencang, maaf kepada teman kosan gw yang terganggu :(

Info dari Mama masih gw ingat persis sampai sekarang, bahkan intonasinya. Gw nggk sempat meluk dan cium Oma disaat terakhirnya, bisakah gw bertemu dengan Beliau dalam mimpi?


Terakhir gw mau ngutip dari twitter adek gw semalam "sampai sekarang lelehan air mata itu masih ada"

Bahkan saat gw lg pasang headset, lagu joged, tp gw dengan dibalut selimut malah nangis sampe ketiduran, terima kasih kepada bapak-bapak yang lagi ngerumpi di samping kosan gw, yang bisa membangunkan gw.

1 comment: