Pages

Powered by Blogger.

11.3.13

Luar Biasa

Sabtu kemaren gw mengalami yang namanya bimbang, karena habis tukar pikiran dengan teman-teman gw, dan gw bimbang. Gw jadi terpengaruh sama omongan mereka dan sudah mulai berpikir sesuai dengan apan yang mereka saranin. Dan Maha Besar Allah, diberikan jawaban atas kebimbangan gw, dan lagi-lagi melalu twitter @kutipan_anda, user itu memberikan gw link tentang
Berhenti Membandingkan Diri Anda
 (klik aja quote diatas)

Alhamdulillah kebimbangan itu tidak berlanjut lama :)

Dan beberapa hari yang lalu gw nge-pos tentang berdamai dengan diri gw, kemaren ternyata si akun @kutipan_anda ini juga membahas tentang hal tersebut, sehati sepertinya gw sama adminnya <3
Berikut kutipannya

1. Kita semua pernah mengalami kegagalan, melakukan kesalahan yg terkadang dirasa tidak penting, atau juga merasa menyesal
2. Rasa-rasa seperti itu sebenarnya manusiawi sekali, tapi pernah kah kita sadar bagaimana kita menyikapi semua itu
3. Kita seringkali justru menjadikannya beban, terutama rasa yang susah mengikhlaskan atau menerima bahwa itu memang terjadi
4. Berdamailah dgn diri sendiri. Terima semua hal yg tidak menyenangkan itu dgn jiwa besar dan lapang dada
5. Juga maafkanlah diri sendiri, toh kita adalah manusia yang wajar jika sesekali melakukan kesalahan, jadi maafkan diri sendiri
6. Kebahagiaan terlalu berharga untuk ditutup oleh debu-debu tidak penting seperti itu, hanya krn kita tdk bisa menerimanya
7. Kita menjadi bahagia bukan krn sesuatu di luar diri, tetapi krn sesungguhnya kita sdh berdamai dengan diri sendiri
8. Kedamaian dlm diri ini lah yang menjadikan kita tenang dan lebih positif, sehingga hidup menjadi lebih bahagia
9. Jika bahagia membawa kesuksesan, maka berdamai dengan sendiri adalah penyebab kebahagiaan itu
10. Dengan ini pun kita belajar untuk mengerti diri sendiri, dengan ini juga kita belajar mengerti orang lain
11. Jadi cobalah terima diri apa adanya, dan berdamailah dengan diri sendiri. Terima kasih Sahabat telah menyimak, semoga bermanfaat

Untuk teman-teman gw yang udah mendorong dan menyemangati gw, maap banget gw tidak setuju dengan salah satu statement kalian


Lo tuh bisa nan lebih dari itu, lo cuma nyari-nyari pembenaran aja
Pembenaran dan bersyukur adalah 2 hal yang berbeda, apalagi yang disyukuri adalah hal yang benar-benar kita butuhkan dan kita sukai

Dan nemu satu artikel yang lagi serupa sama hidup gw. ahahaha, udah lama berteman kok, malah kemaren kan bisa jalan bareng, ngapain jauhan coba, mutusin tali silahturahim aja :)


No comments:

Post a Comment