Pages

Powered by Blogger.

26.3.13

A (very) Special Night With Demi Lovato

Finally....hari itu datang juga. Setelah hampir dua bulan punya tiketnya, akhirnya Minggu, 24 Maret 2013 datang juga. Dimana hari tersebut adalah hari berlangsungnya konser Demi Lovato. And I am really excited.
Paginya gw emang udah merencanakan untuk CFD-an ke GBK utamanya ke istoranya, buat peninjauan pintu masuknya. Dan sudah banyak banner Demi Lovato yang terpasang. Dan semakin membuat gw bersemangat.

Gw berangkat dari kosan jam setengah satu (konsernya jam 4 sore). Dan eng ing eng, ditengah jalan hujan aja dong, tapi buat Demi gw rela deh menembus badai hujan siang itu. Berangkat udah wangi, dandan, pakaian rapi pas nyampe istoranya (stgh 2 gw nyampenya) gw basah, jeans gw udah basah selutut, mana gw di ciprati sama mobil tidak tahu diri. Sesampainya di Istora ternyata yang nunggu udah banyak banget, tanpa basa-basi gw pun ikut masuk, dan menggu sampe gate-nya benar-benar dibuka untuk kedalam ruangan konsernya sendiri. Dan setelah gw perhatikan banyakan cewek dan rata-rata masih SMA gitu. Merasa kembali SMA :D

Open gatenya dijadwalkan jam 03 sore, tapi sampai stgh 4 gatenya belom dibuka juga, dan karena ketidaksabaran tersebut semua yang nungguin pada maksa buat gatenya dibuka sambil teriak-teriak:

"Buka...Buka...Buka..."
"Demi...Demi...Demi..."

Dan akhirnya jam 4 kurang 10 udah bisa masuk. Dan hampir semua orang berlarian untuk bisa masuk ke dalam ruang konsernya karena pengen dapat tempat paling depan. Dan gw juga jadi ikut-ikutan lari.Walau udah dibilangin petugasnya buat tidak lari. Tapi ya begitulah. Sampai di dalam ruang konsernya sendiri ternyata yang kelas festival (termasuk gw) udah ada, dan posisi gw lumayanlah, bisa dapat agak2 depan. Untuk nunggu Demi-nya keluar juga ternyata agak lama. Baru keluar jam stgh 5. Selama menunggu tersebut ceritanya dipasang lagu-lagu untuk menghibur kami yang menggu kali yak, trus begitu muncul lagu Selena Gomez yang Love You Like A Love Song, beberapa orang dekat gw teriak2 kayak gini;

"Huuuuuuuuuuu......ganti-ganti, the worst song ever"
"Selena kan ninggalin Demi"

Sakit hatilah gw. Sakit hati banget. Lo tahu apa sih. Makanya kalo emang nge fans baca beritanya jangan setengah-setengah dong. Kata siapa Selena ninggalin Demi? Namanya juga sahabatan pasti ada waktunya bertengkar. Pasti nggk baca berita pas Demi di treatment Selena yang menghubungin Selena sambil nangis dan nanyain kabar Demi. Bahkan setelah Demi keluar, Demi bilang kok treatment 2 orang yang selalu ada dan pas Demi treatment itu Selena dan Kim.Jadi diam deh kalo nggk tahu apa-apa. Apalagi itu cewek cerewet pake baju merah itu yang ribut terus. Syukurin lo pendek, makanya kehalang buat liat Demi-nya.

Dan untungnya lagi lebih banyak Selenators daripada Selena haters. Banyak yang ikutan nnyanyi LYLALS. And suddenly I smiled and join the other selenators sang that song:)




DAAAAANNNNN
Akhirnya Demi keluar juga. Dan demi apapun juga. She's so beatutiful meeennnn, jangan pernah percaya TV ato gambar-gambar lagi, karena aslinya jauh lebih cantik daripada yang tersebar diinternet. I;m in love <3

Lagu pertama yang dinyanyiin adalah Unbroken, judul album ketiganya Demi, such a goddess coice, disusul sama Get Back (I love this song). Ada yang menarik, sebelum Demi nyanyi Skyscraper pake keyboard, dia nanya kayak gini:

"isn't it hot there? It's kind of hot right here" Dan dia nyiram yang di kelas festival dengan aqua botol yang dia pegang. Termasuk gw, dan itu air surga (lebay gila). Dan pas nyanyiin Skyscraper, lovatic yang ada di kelas festival pada ngangkat kertas yang ada tulisan "You Saved Me" dan ketika Demi ngelihat, dia terharu banget.

 photo by @DemiLovato_Indo, thanks for them

Lagu penutupnya adalah Give Your Heart A Break, dan sebelum Demi benar-benar keluar panggung dia berkata:

Indonesia, I Love You, and I'll Be back
Aaaa, just one hour of her performance but it was worth it.

Lagu lainnya yang dia nyanyiin:
  •  Don't forget (sambil main gitar)
  • catch me (I really love this song) (sambil main gitar)
  • My love is like a star (one of my favorite)
  • remember december
  • here we go again
  • turn up the music (nge cover lagu Chris Brown)
  • fix a heart (love it)
  • heart attack (new single for new album)
  • la la land
Dan ngelihat post gw ini, gw merasa kembali jadi seperti anak SMA, but I dont care!!!!

Dan pelajaran buat gw, kalo ada konser lagi di istora, gw nggk mau kelas festival lagi, buset dah orang-orang brutal semua, dorang sana sini, dan yang di tribune nggk jauh2 amat kok ternyata, masih bisa lihat wajah mulusnya Demi Lovato.




1 comment:

  1. JIIIRRRR LO BENEERAN NONTON LAH NAAAANNN salut gw salut salut heheu

    ReplyDelete