Pages

Powered by Blogger.

23.12.10

Sailormoon

hmmm...sempat terpikir beberapa hari belakangan ini (teringat sih). Oke deh, teringat! teringat saat sedang nonton Sailormoon yang berseason-season itu, saat masih kecil dulu, sekitaran SD, masih jaman-jaman (atau zaman ya? terserahlah) sailormoon, wedding peach top banget. Disaat itu pula saya juga menyukai Sailormoon dan itu adalah anime favorit pertama saya kala itu (padahal saat itu juga udah ada doraemon). Dan ingat betapa saya sedih banget kalo melewatkan satu episode sailormoon itu (yang sangat sering saya lalukan). Hahaha....
Disaat itu pula cita-cita pertama saya adalah menjadi anggota Sailor, yah saat itu kan saya masih anak-anak banget, jadi belum tahu kalo Sailormoon itu nggak ada :'(. kalau dipikirkan sekarang cita-cita itu lucu juga ya. Saking sukanya sama anime satu ini, sampe minta dibeliin VCD-nya segala (saat itu DVD belum ngetrend) sama mama, yang original pulak, kurang ngefans apa coba? Kalo ikut mama jalan-jalan ke makassar atau manado pasti saya mintah singgah di toko kaset dan cari film sailormoon itu. Saya emang jatuh cinta berat sama Sailormoon saat itu (sekarang juga sih)...
dan karakter yang paling saya sukai adalah Si Usagi (sailormoon) karena kecerobohannya sangat mirip saya dan si Chibi-chibi yang lucu dan imut itu.
Dan setelah baca komiknya ternyata jalan cerita komiknya beda sama yang di animenya walaupun latar belakang ceritanya sama. Tapi dua-duanya bagus. <3
Ayo kita berubah wujud!!!!

1 comment:

  1. gw suka yang warna pink!!! yang sailor chibi mooon! sama SAILOR JUPITERRRRR sumpah itu sailor gaul abiss!!

    ReplyDelete