Pages

Powered by Blogger.

24.4.13

Some Quote from Pak Riqqi

Ceritanya, gw habis curhat panjang lebar ke Pak Riqqi, dan dijawab sama Pak Riqqi. Terima Kasih Pak Riqqi, saya selalu mengidolakan Bapak. hihihihi

Berikut kutipan paragraf awal jawaban dari pak Riqqi mengenai curhatan gw

Thats the reality, it is why the concept of SDI needed.

Bukan hal yang mudah memang meyakinkan orang lain bahwa data spasial
adalah data yng penting. Ini perlu edukasi yang panjang... panjang
sekali sehingga tumbuh kesadaran setiap orang akan pentingnya data
spasial.

22.4.13

Melancong

Mungkin agak lebay kali yah judulnya, gw cuma mau bercerita sedikit tentang pengalaman gw hari ini.

Jadi ceritanya hari ini gw udah janji ketemu sama Pak Agung Indrajit (PPIG BIG) buat minta data Aceh dan data FDS (ini kerjaan gw, nggk usah dijelasin kali yah). Sebelumnya gw telepon dulu tuh si Pak AI buat mengkonfirmasi janjinya, dan gw udah bikin janji setelah makan siang. Nah berangkatlah gw jam 11 dari kantor, berhubung karena ini tidak termasuk proyek apa pun dari kantor, sehingga jika gw pake taksi dari kantor nggak bisa di reimburse. Akhirnya gw memutuskan naik kereta. Modar juga gw kalo naik taksi, sekali ke sana 100ribuan bo, pake tarif bawah.

Nah gw beli tuh tiket KRL arah Bogor dengan harga Rp. 9000 terus pas gw nunggu-nunggu gitu, ada kereta datang, diumumin sih katanya jurusan Depok, tapi 2 orang petugas neriakin "Bogor" "yang Bogor", nah gw bingung tuh, makanya gw tanya "Ini ke Bogor ma?" trus dijawab iya sama mas-mas petuhas keamanannya. Dan dengan pedenya gw naik tuh di gerbang cewek. Menlintasi kereta demi kereta dan akhirnya tiba di stasiun Depok. Semua orang pada turun gw heran, ini orang semua pada mau ke Depok yak, trus ada petugas dari luar berkata kepada gw bahwa stasiun depok adalah stasiun terakhir. Sial gw dikibulin -__-

Akhirnya gw turun di stasiun Depok dan melanjutkan dengan kereta yang menuju Bogor. Gw turun di stasiun Bojong gede karena memang gw pernah ke BIG pake kereta juga sebelumnya dan melanjutkan dengan naik ojek. Dan btw HUJAN DERAS lho!!! Dan nggak mungkin gw nyewa ojek hujan-hujanan kayak begini. Akhirnya karena hujan tidak berhenti-berhenti juga ge nekat naik angkot dari depan stasiun Bojong Gede tersebut. Gw nggak tahu arah dan nggak pernah naik2 angkot di Bogor sebelumnya dengan sotoynya naik aja, pas udah jalan gw bilang deh ke supir angkotnya kalau gw mau ke arah cibinong, dan ternyata harus naik satu angkot lagi setelah angkot ini (btw angkot no 7 jurusan pasar anyar-bojong yang gw naiki). Buset hujan-hujan, ngebut, buang sampah sembarangan, tertawa ketika orang-orang hampir kena cipratan air karena dia ngebut, gw udah kesal tapi harus tahan karena gw nggk mau diturunin di pinggir jalan. Akhirnya setelah melewati jalan teuing dimana saja itu gw turun di jalan baru dan disuruh nyebrangin rel untuk ngambil angkot no 8. Di dalam angkot ternyata bisa juga lho terciprat air gara-gara motor yang ngebut, celana gw sampe basah, akhirnya perjalanan gw berakhir dengan sampainya gw di kompleks LIPI (BIG salah satunya).

Setelah urusan gw selesai, gw berencana langsung balik, dan ternyata hujannya belom berenti saudara-saudara, dan gw masih nggk mau naik taksi, lagipula nyari taksi daerah cibinong susah banget, akhirnya gw nekat naik angkot lagi dari depan lipi dan bilang mau nyari angkot depan LIPI dan bilang ke sopirnya gw mau nyari yang arah ke stasiun, dan karena memang harus transit angkot, gw ngambil angkot yang ke arah bojong di jalan pemuda. Dan sampailah gw di stasiun Cilebut (kalo mau naik angkot ke BIG lebih dekat kalau turun di stasiun ini, kalo ojek Bojong Gede aja, nggk muter-muter ntar). Dan akhirnya dengan selamat tapi udah kena air hujan gw sampai di stasiun tebet tercinta. berhubung udah lewat magrib gw memutuskan untuk mampir kantor dan sholat terlebih dahulu karena memang untuk pulang gw bakal lewat kantor juga. Naik angkot 44 ke perempatan kuningan dan sopirnya marahin anak SMA yang bayarnya kurang, sampe dimaki lagi. Buset dah! nggk pake memaki juga sih.

Sekian pengalaman melancong gw hari ini. Kalau mau ditanya gw nggak kapok ke BIG dengan kereta dan angkot, pengalaman baru berharga bo'.

BTW:
dikasih benda-benda diatas sama Akbar Gumbira
thank you Bar :)

NB: I will post the other gifts at the end of this month

13.4.13

22 (3)

I love today!!!

 di kasih kado sama teman kantor lagi, ini dia kadonya
Terus malamnya, sekitar jam 9-an, saat gw lagi selimutan nonton anime ada yang ngetuk pintu kamar gw, ternyata si Nuli rahmasari yang tiba-tiba langsung bilang "pake jilbab" otomatis gw bingunglah walau udah rada-rada nebak bakal di surprise-in sih. Tapi yah nggk nyangka surprisenya sahabat-sahabat gw yang jauh-jauh dari Bandung datang :") terharu. Terima kasih telah datang dari Bandung dear Adzani Septarini, Rio Eka Putra dan Amral Nazar, padahal seharian ini gw galau lhoo, kirain kalian bertiga lupa ulang tahun gw. Dan terima kasih juga kepada Yudovan Vidyan dan Muhammad Legi Prayoga yang ikut hadir dalam surprise ini. I love you all.





SUPER THANK YOU SEMUANYAAAA!!!!



11.4.13

22 (2)

Yesterday, my manager asked me to go to Lapan because I have to replace my friend, Akbar who went to Bandung today. But because of that I could get a new experience. I had always want to go to Lapan with busway, and today I could make it happen.

I had make appoinment with one of my office friend to meet him at there, our deal was we start from our houses at 10 AM, but at 09.30 he texted me that he has arrived, and I was still in my room. -___-

I took the busway at Karet Kuningan and then transited at Kuningan Barat To Kuningan Timur and transited again at BNN, and the last stop was Fly Over Raya Bogor (Pasar Rebo). At there I should take 'angkot' to kalisari, but I mistaken the car's written, I took a way to Mekarsari. But because of that I knew a new place. When I realized that I took the wrong 'angkot' I stopped in a place, than took taxi (again)

At Lapan, I finished what I have to do at 2 AM, and I got a ride from my friend to go to the office again, but before that we have to go to his house because he just brought one helm, and his house is behind UI, it's the second time I go to UI (the first time was when learned how to drive, and that was in the night so I couldnt look properly, UI is soooo big, ITB just 1/n). We rode my friend's motorcycle and the journey to office was about one hour, my body was so stiff after that. But that was fun.

When I arrived, Ka Mira gave me a gift, an organic oats lotion by Yves Rocher, I love the smell ever since I tried it for the first time, Vielen Dank Ka Mira :*


22 (1)

Hai, this is my theme song for today, Im turning 22 JSYK :)), thank you Taylor Swift



I don't know about you
But I'm feeling 22
Everything will be alright
If you keep me next to you
You don't know about me
But I'll bet you want to
Everything will be alright
If we just keep dancing like we're
22

4.4.13

They asked, why I'm enjoying what I'm doing.
And I just answered, cause I love what I do, I'm the type of person that always love what I'm doing, never tired find the happiness from what I'm doing, cause I believe of some quote:

true love is when you don't know the reason why you love something (or someone)

3.4.13

Nama saya: Nandhy
Hobi: Kehilangan barang, semua barang
 dan kali ini yang hilang adalah dompet beserta seluruh isinya berupa atm 2 buah, ktm, ktp, npwp, sticker selena gomez, tiket konser demi lovato, kartu garaansi lensa rodenstock, kartu matahari, kartu wacoal, dan banyak lagi,

Mulai sekarang panggil saya dengan sebutan clumsy nandhy

sekian