Pages

Powered by Blogger.

9.3.12

Kalau Saja...

Kalau saja rumah saya di Jakarta,
Atau di Jogja
Atau juga di Surabaya
Dan kota-kota lain yang masih bisa dijangkau dengan transportasi darat
Sekarang saya pasti udah ada di rumah
Setidaknya sekarang sedang dalam perjalanan di rumah

Tapi seperti yang dikatakan oleh Pak Tono selepas kuliah Perekayasaan tadi, masalah ada beda antara keinginan dan kenyataan. Keinginan saya sekarang adalah pulang ke rumah dan ke tempat itu. Walau bisa dipastikan saya mungkin belum siap 100%.

Sekarang saya cuma bisa berdoa dan pasrah. Semuanya pasti ada alasannya, kan? Ya Allah tolong kembalikan keadaan seperti semula.

Grandma, Get well soon.
I Love you and really wanna eat your cook again
I hardly remember when did the last time I eat yours

No comments:

Post a Comment