Pages

Powered by Blogger.

25.3.12

A little unbelievable trip

Kemarin gw diajak dengan labilnya oleh teman-teman gw ke Bogor. Dan alasan kami ke Bogor adalah hanya untuk beli roti unyil, karena temen gw yang satu ini, Rio Eka Putra tiba-tiba pengen roti unyil. dan dengan alasan yang sangat 'logis' itu maka berangkatlah kami ber-enam (gw, Eta, Rio, Dedek, Ratih, dan Yudo) ke Bogor.

Selama perjalanan ada aja percakapan yang kami obrolkan, gk pernah sunyi deh pokoknya, dari yang benar-benar serius sampai ke yang tolol-tolol, dan lagi-lagi gw masih menjadi orang paling bego gara-gara percaya beberapa kebohongan mereka.

Sampai di Bogor, langsung nelpon Clara buat cari alamat roti unyil Venus karena nggak ada yang tahu, hahaha. Bogor panasnya belum berubah ya, masih sangat terik matahari-nya. Entah panasan Jakarta atau Bogor. Tapi namanya juga kota Hujan, kami juga kena hujannya Bogor.

Jauh-jauh ke Bogor, makannya di McDonalds juga. hahahaha
 ratih, gw, dedek, yudo, rio

ratih, yudo, dedek, rio, eta

No comments:

Post a Comment