Pages

Powered by Blogger.

1.3.12

Kena Batunya

Oke, sekarang gw benar-benar menyesal mengapa gw orangnya sangat boros dan suka banget beli ini itu walaupun itu hanya lapar mata doang. Dan sekarang saat gw sangat menginginkan sesuatu gw udh kehabisan tabungan saja. Padahal kalau dipikir-pikir saat masih tingkat 1 gw punya tabungan yg banyak banget dan sekarang tabungan itu terkuras dalam waktu 3 tahun. padahal kalau mau dipikir lagi gw setiap bulan dikasih duit bulanan sama nyokap gw tapi kenapa tetap saja ya tabungan gw ludes?

Sekarang gw sangat ingin beli tiket konser Charice dan Lady Gaga tapi harganya sangat WOW. dan saat inilah gw sangat menyesal menjadi orang yang sangat boros. Kalau gw bisa kembali ke masa lalu gw mau bilang ke diri gw yang di masa lalu itu untuk tidak jadi seorang pemboros. Tapi semua itu hanya KALAU.

gw sangat ingin tiket ini

haruskah gw menunggu konser dia berikutnya?

2 comments: