Pages

Powered by Blogger.

24.3.12

Dewasa Dikit-lah

Gw nge-pos ini dengan keadaan lagi rada-rada kesal gitu sama seseorang. Gimana gitu kelakuannya, minta di jutekkin banget.

Please deh bro, lo udah gede, udah kepala 2 dan masih ngambek gara-gara hal sepele? Emang lo harus ikut, harus tahu kemana dan darimana kita-kita pergi? emangnya lo harus selalu tahu semua kegiatan gw dan teman-teman gw? emang lo babeh kita-kita?

Sadar umur dong bro, lo tahu nggak kenapa lo selalu dijauhi sama orang-orang yg lo dekati? karena sifat lo yang kekanak-kanakan yang bikin orang ilfeel duluan. Sorry kalo bahasa gw agak kasar, tapi gw emang benar-benar lagi kesal sekarang sama tipe-tipe orang yang harus dapat keinginan dia dan marah kalau kaeningin itu belum didapatkan juga. Dunia bukan cuma ada lu doang

No comments:

Post a Comment