Pages

Powered by Blogger.

1.1.11

Selamat Datang 2011

Akhirnya sudah memasuki Januari (lagi). Dan perayaan tahun baru yang awalnya saya pikir bakal biasa-biasa aja ternyata berubah menjadi luar biasa. Awalnya saya memang tidak punya rencana apa-apa untuk merayakan pergantian tahun semalam, yah secara saya tidak terlalu antusias dengan tahun baru. Apa sih spesialnya dengan ganti kalender doang? Saya hanya berfikir untuk menghabiskan malam itu dengan nonton Transformer dan Pirates of Carribean yang diputar di RCTI, tapi ternyata rencana berubah. Pada ngajakin tahun baru-an di IMG, pastilah datang. Hehehehe...

Dan saya tidak kecewa bahkan sangat puas dengan tahun baruan di sana, ada beberapa hal yang saya lakukan dan temukan saat tahun baruan di IMG

  1. Makan malam di Black Romantic yang di bayarin Fajra dan Gin Gin, makasiiiiih ya :)
  2. Bakar-bakar ayam lagi tapi ini dengan bumbu yang agak sedikit berbeda, kreasi Dika, Cicit, Jandrong yang mencampurkan mentega, saus, dan kecap plus perasan nanas yang dibawa Jaychou dan Udin dari Subang plus sedikit ide dari Barnes dengan menambahkan potongan nanas ke dalamnya.
  3. Meeeeeennnnn, untuk pertama kalinya sejak jadi anggota IMG saya naik ke lotengnya. Cihuy banget dah. hahaha. Naik ke loteng untuk melihat petasan-petasan yang di tembakkan dari sekitaran kampus dan dago. Ssssstttt, turunnya agak susah karena takut jatuh, susah jadi orang perfectsionis sih :D
  4. Main kembang api lagi setelah beberapa lamanya. Aaaaaaaaaaaaa, bahkan saya lupa kapan terakhir kalinya main kembang api. Yang pasti saat SMA dulu nggak main sama sekali. Mana ada asrama ngizinin main yang kayak gituan. Apa pas SMP ya? Atau bahkan pas SD? berarti udah lama banget dong ya.
  5. Main perang cat. Cat hijau yang di masukkin ke plastik-plastik gitu dengan ditambah air. Seru dah pada lempar-lempar plastik cat itu. Sayang nggak di dokumentasikan.
Dan hasilnyaaaaaa, puassss sangat. Happy New Year 2011

No comments:

Post a Comment