Pages

Powered by Blogger.

28.1.11

Pernah

Tabahlah kawan...
Tabahlah menghadapinya
Saya tahu itu semua tidak mudah
Saya tahu rasa kecewa itu tidak akan hilang dalam semalam
Saya tahu karena saya pernah merasakan hal yang sama
Kekecewaan dan kesedihan itu
Bahkan sampai detik ini juga saya masih kecewa
Menangislah kalau hal tersebut bisa membuat kawan lega
Bengkak mata bukanlah masalah
Keluarkanlah semua kesedihan itu dengan air mata itu
Keluarkanlah sekaligus semuanya dalam semalam
Sehingga esoknya kawan tak perlu sedih lagi
Jangan salahkan diri kawan jika semua tidak berjalan sesuai keinginan kita
Jangan anggap diri kawan rendah
Semua yang terjadi pasti ada sebab dan balasannya
Kawan pasti akan dapat yang lebih baik
Maaf jika saya tidak bisa membantu kawan
Karena saya juga belum tahu caranya untuk segera lepas dari kesedihan itu
Karena saya juga masih belum bisa seratus persen lepas
Satu yang bisa mengurangi
Sering-seringlah kawan berkumpul dengan kawan yang lain
Candaan mereka bisa membuat semua berbeda

No comments:

Post a Comment