Pages

Powered by Blogger.

29.1.11

Make Friends

Pernah baca di Tumblr (sudah lama sebenarnya)
Friends are made from a statement "You like it too? Me too!!"
Kalau dipikir-pikir benar juga sih. Dari kalimat itu bisa dekat sama seseorang bahkan bisa jadi sahabat. Karena telah terbukti pada diri saya sendiri. 
Kejadiannya hampir 6 tahun yang lalu. Saat kelas 10 dulu. Saya bertemu dengan seseorang yang suka Hunter X Hunter sama seperti saya, dari situ kita cerita-cerita tentang Hunter X Hunter dan pemeran-pemerannya, dan dia adalah sahabat saya sekarang. Dari Hunter X Hunter itulah kita mulai cerita ini-itu sampai curhat-curhatan. 
Yah, walaupun tak jarang juga saya sering selisih pendapat sama saya, bahkan sampai tidak bicara dalam jangka waktu yg lama, tapi dia adalah sahabat saya. Bukan begitu
Nurhainy Julianty Harun
?
I'm so damn miss you girl. Berharap kamu yang ke Bandung atau saya yang ke Gorontalo

1 comment:

  1. KANGKUUUUUUUUUUUUUUUUUUUNG
    SO DAMN MISS YOU XOXOXOXOXOXOXO

    ReplyDelete