Pages

Powered by Blogger.

5.1.11

Kolam Ikan Kostan

Saya mau ngepost ini sejak beberapa hari yang lalu, tapi selalu lupa karena yang namanya Youtube dan motionempire yang mengalihkan segalanya. :D :D :D
Kolam ikan kostan yang selama ini di bikin oleh si Bapak Kostan udah jadi seminggu yang lalu, kolam itu dibikin sendiri, di cat dan dirancang sendiri oleh si Bapak Kostan. Semua itu membuat saya jadi ingat sama Papa, yang juga bikin kolam ikan di rumah sendiri, kolam ikan yang luas dan besar yang isinya banyak banget ikan besar-besar. Baru sekarang saya sadar kalau ternyata Papa hebat banget ya, bisa bikin rancanangannya, membuatnya sendiri, merawatnya. Si papa juga satu-satunya orang dirumah yang mau membersihkan kolam ikan itu kalau sudah mulai lumutan lantainya. Saya sama adik saya mana mau? Kita berdua mah tahunya liatin si ikan-ikan doang, nakut-nakutin si ikan-ikan, paling hanya membantu beri makan yang itu pun jarang-jarang banget. 
Dan si Papa juga-lah yang bikin rancangan rumah saya yang sekarang, padahal papa kan lulusan teknik mesin bukan lulusan arsitektur. Papa memang hebat, I miss you Daddy :-*

No comments:

Post a Comment