Pages

Powered by Blogger.

16.12.10

Weirdo?

I've been thinking...
Disaat teman-teman saya pada ngomongin liburan, pengen liburan, pengen ke sini dan ke sana, saya malah tidak terlalu tertarik akan hal itu. Entah mengapa saya merasa tidak terlalu untuk merencanakan liburan ke mana pun. Yah, walaupun kalau ada yang ngajakin juga saya pasti akan memikirkannya.
Apakah saya aneh?
Bukankah dari semua rutinitas tugas dan ujian yang telah selesai semua oang emang punya rencana liburan ke suatu tempat? Tapi saya tetap tidak punya. Disaat mereka mengatakan bosan dengan rutinitas mereka sehari-hari, saya tidak merasakan kebosanan itu. Yah, saya belum merasa bosan dengan rutinitas yang saya lakukan sehari-hari. Malah kalau mau di bilang saya menikmatinya. Bukankah kita memang harus menikmati hidup? <3

No comments:

Post a Comment