Pages

Powered by Blogger.

19.12.10

Euforia

hari ini selesai sudah rangkaian acara PPAB 2010 dengan dilantiknya 2009 jadi anggota IMG. Selamat ya guys...
Euforia pelantikan mereka pasti berlangsung dalam minggu-minggu ini. Dan euforia mereka mengingatkan saya akan pelantikan IMG08 setahun lebih yang lalu. One of the best memoriable in my life. Yang nggak akan (InsyaAllah) saya lupakan selamanya.
Ingat gimana nginap di basecamp dan dimalam itu dapat diare yang menyebalkan sangat. Dan pas bangunnya keinginan diare semakin bertambah tapi terkejut melihat antrian kamar mandi yang sangat panjang, dan diare yang tidak mau kompromi. Ingat gimana sarapannya pake telur rebus yang saya nggak habisin karena takut diarenya bakal terpacu lagi. Ingat dimana pagi itu (5 Des'09) untuk pertama kalinya kami seangkatan bisa berkumpul sejumlah 100. Trus berkumpul di parkiran SR untuk pengondisian awal. Di kasih makan pagi nasi kuning enak (makan lagi dong) dan kali ini habis karena kalo nggk habis bakal kena damprat dari senior-senior. Trus akhirnya diare kembali menyerang lagi. padahal udah di kasih obat diare ama Tya.
Dan nggak akan melupakan kejadian yang membuat kekakuan pagi itu sedikit mencair. Dimana saat senternya Dio nggak bisa menyala dan danlap minta seseorang buat bantu Dio mencari senter lagi, si Hendy menginisiatifkan diri untuk membantu Dio tapi dia salah tangkap perintah. Dia malah bantu anak-anak LSS bgankat-ngangkat kayu ke tronton. Sumpah itu goblog abis. Dimana semua orang jadi ketawa termasuk si danlap yang biasanya marah-marah dan teriak-teriak itu. Hendy makasih ya untuk pagi yang cerah dan meleburkan ketakutan akan acara selanjutnya walau hanya sebentar. 
Dan masih ingat gara-gara diare yang menyerang akhirnya saya nggk disertain bareng teman-teman yang lain naik bis. Tapi jadinya malah ikut mobil jon mahmudy (yang untungnya bareng Dewi). Sampai disana ditutup mata dan dituntun ke suatu tempat yang tak dikenal. trus diajari tracking GPS, main-main dari satu post ke pst laiinya. Diajari lagu ajungkan tinju. nggak bisa lupa Dewi dan Nuli yang diajari acungkan tinju dengan berbagai versi gara-gara nggak hapal-hapal liriknya. Dan ingat banyaknya makanan dan snack yang diberikan dan selalu nggak bisa menghabiskan makanan dalam waktu yang cepat. 
Ingat saat kata Geodesi diganti sama kata IMG. Ingat banget saat diajari Hymne IMG sama Mami, dan mau nangis (Hymne IMG adalah lagu IMG yang paling saya sukai <3) entah kenapa. Ingat banget saat disuruh setengah berdiri hampir jatuh dan dibilang manja sama senior senior :'( Dan ingat banget disuruh tutup mata dan dituntun lagi di tempat pelantikan dan ada api unggun. Ingat banget saat Wicak disuruh mimpin Hymne IMG dia salah dengan menyebutkan "Dirgahayu Selamanya" yang saat itu saya nggk merasa itu lucu tapi sekarang merasa itu sangat lucu parah. Trus dengar teriakan Fajra tentang dia dan IMG yang adalah satu. Selamat kepada kita semua guys. Walau saya nggak tahu jam berapa tepatnya kita dilantik. 
Masih ingat banget nggk shalat isya karena ke ruang medik dan langsung dibawa ke lapangan. Dan disertai dengan tidak shalat shubuh (yang lain juga) karena langsung tertidur sesampainya di basecamp
Dan masih ingat betapa seringnya kita kumpul angkatan saat interaksi dan betapa dekatnya kita, demi apa pun juga, I miss those days. Ingin di interaksi lagi, ingin kumpul barengnya lagi, yang sekarang entah kemana orang-orang yang lain.
Guys I love you, you're my everything

No comments:

Post a Comment