Pages

Powered by Blogger.

19.9.12

Sedikit Cerita

Kemarin gw ke kampus sekitar pukul setengah satu-an. Sebenarnya agak malas emang ke kampus. Tapi gw ada rapat IRESWS itu. JAdi harus ke kampus. Dan lagipula gw juga belum ngurus-ngurus syarat wisuda (Amin) jadi sepertinya emang gw harus ke kampus setiap hari.

Baru aja gw keluar dari kosan dan baru jalan dikit udah ada tukang ojek yang nawarin jasanya, tapi gw tolak karena ngapain gw naik ojek kalo cuma sampe kanayakan atas doang, gak punya duit di saat gw butuh duit buat ini itu. Si mamang ojek itu pun pergi tapi yang gw heran ada tukang ojek lainnya yang nawarin jasa ojek kepada gw, padahal jarak tukang ojek 2 itu tidak sampai semeter dengan tukang ojek itu. Si tukang ojek 2 itu pun gw tolak, tapi dia lebih sedikit keras kepala daripada tukang ojek pertama. Gw juga kekeuh nggak mau naik ojek.

Sesampainya di depan Polman ada ibu-ibu yang naik motor dan berhenti di depan gw dan dia nawarin bareng sampai atasnya. Awalnya gw tolak tapi kata si Ibu itu sekalian. Gw pun ikut naik. Alhamdulillah dapat tebengan. Tapi Ibu itu tidak hanya mengantar gw sampai di Kanayakan atas doang tapi sampai Simpang Dago ketika dia tahu gw mau ke kampus. Semoga Ibu itu rezekinya lancar.

Di pampus gw rapat, ke perpus buat urus bebas pinjam dan pulang jam 4an bareng Keke. Keke-nya mau ke Maya. sebelumnya kita berdua bungkus makanan di chinese food dekat Kanayakan Baru. Sampai di kosan gw makan (sambil nonton tentunya) terus mandi untuk siap-siap les.

Pukul 6 setelah shalat maghrib terlebih dulu gw berangkat les, hampir terlambat sebenarnya tapi untungnya tidak. Les 2 jam yang worth it. Alasan kenapa gw ngambil malam karena kalau sore sepertinya banyak anak-anak sekolahan yang les-nya jam segitu. Gw-nya minder kalo sekelas sama anak-anak sekolahan. Hahaha. Btw, les di IFI malam asik juga lihat pantulan BEC dari kaca-nya (abaikan).

Setengah 9 selesai les gw mampir ke Hypermart dulu karena ada yang harus gw beli. Keluar dari Hypermart gw dipanggil sama mas-mas yang lg sibuk nelpon-nelpon gitu. Dia minta tolong karena duitnya hilang dan nelpon temennya minta jemput tapi belum datang-datang juga. Dan gw nggak mau ber-negative thinking, semoga si mas-mas itu gak bohong. Bohong kan kejahatan nanti masuk penjara lho!

Sekian cerita Selasa kemarin, yang dapat gw ambil adalah, mandi setelah lo agak bercapek-capek ria bisa buat lo ngantuk banget karena setelah mandi badan lo jadi rileks.  

No comments:

Post a Comment