Pages

Powered by Blogger.

1.9.12

Pretty Little Liars

Entah kenapa pengen banget nulis tentang serial TV satu ini. Awalnya gw tahu serial ini dari 2 teman gw yang rajin banget ngikutin serial ini. Tapi gw nggk tertarik sama sekali untuk ngikutin. Tapi suatu hari gw iseng-iseng untuk ngopi serial TV ini. Dari episode satu saja udah bikin gw penasaran untuk nonton episode-episode berikutnya. Sampai sekarang Pretty Little Liars udah masuk Season 3, dan gw bahkan lebih giat nyari link-link download dibanding kedua teman gw yang memperkenalkan gw pada serial ini.


Pretty Little Liars ini bergenre drama-mystery-thriller yang selalu bikin penasaran dengan misteri-misteri dari ceritanya. Oleh karena itu gw sangat kesal mengingat episode berikutnya baru akan tayang lagi (bisa di download lagi) tanggal 23 Oktober. Hampir dua bulan lho itu!!!

Selain itu di serial ini berhubung para main cast-nya cewek-cewek yang cantiknya kelewatan, gw juga suka banget sama pakaian-pakaian mereka. Bikin pengen punya (duitnya mana wooyyy). Especially Spencer's shoes in season 3.

Never trust a pretty girl with an ugly secret

No comments:

Post a Comment