Pages

Powered by Blogger.

5.9.13

Luar Biasa

Kemarin itu hari yang...Luar Biasa!

Luar biasa semangatnya, luar biasa bingungnya, luar biasa galaunya.

Saat rapat internal gw dapat satu pembelajaran
walau dunia sekitarmu seperti tidak mendukungmu, tetapi jika kamu percaya dan punya harapan, niscaya harapan itu akan jadi kenyataan
 Setelahnya bertemu dengan orang-orang hebat dan keren yang membuat gw berpikir gw ini biasa-biasa sekali. Ah, teman-teman gw juga keren banget.

Malamnya dibuat super galau...
Saya khawatir dengan keluarnya A, kamu jadi terpengaruh dan berpikir untuk keluar juga. Kalau mau jujur kamu itu salah satu pilar utama disini. Tanpa adanya pilar suatu bangunan tidak akan bisa berdiri kokoh. 

Setidaknya sampai Desember ini. saat ini kamu orang yg akan paling saya pertahankan.
supergalau ya Allah, tolong beri petunjuk 

No comments:

Post a Comment