Pages

Powered by Blogger.

13.4.13

22 (3)

I love today!!!

 di kasih kado sama teman kantor lagi, ini dia kadonya
Terus malamnya, sekitar jam 9-an, saat gw lagi selimutan nonton anime ada yang ngetuk pintu kamar gw, ternyata si Nuli rahmasari yang tiba-tiba langsung bilang "pake jilbab" otomatis gw bingunglah walau udah rada-rada nebak bakal di surprise-in sih. Tapi yah nggk nyangka surprisenya sahabat-sahabat gw yang jauh-jauh dari Bandung datang :") terharu. Terima kasih telah datang dari Bandung dear Adzani Septarini, Rio Eka Putra dan Amral Nazar, padahal seharian ini gw galau lhoo, kirain kalian bertiga lupa ulang tahun gw. Dan terima kasih juga kepada Yudovan Vidyan dan Muhammad Legi Prayoga yang ikut hadir dalam surprise ini. I love you all.





SUPER THANK YOU SEMUANYAAAA!!!!



No comments:

Post a Comment