Pages

Powered by Blogger.

14.1.13

Geodetic and Informatic

Gw baru tahu setelah gw kerja satu fakta, bahwa antara ilmu Geodesi dan Ilmu Informatika punya satu kesamaan yaitu Database. Fakta ini gw tau karena ada temen kantor gw yang anak Informatika. Selama ini yang gw tahu (sotoy sih) Informatika itu ngoding, bikin software atau aplikasi gitu, tapi ternyata mereka elajar database juga.

Fakta
Gw: Relasi satu-satu, satu kebanyak, banyak ke banyak ya, aduh udah lupa nih dulu belajar tingkat 2

Temen IF: Kamu juga belajar? aku juga di kampus belajar itu.

Dan ternyata mereka juga belajar DBMS dll saudara-saudara.

Jadi untuk kalian anak Geodesi yang dulu punya cita-cita masuk Informatika jangan nyesel, ada caranya kok, dalami aja tuh SIG database-nya nantinya lo bisa kerja di bagian IF atau IT.

Sekian

No comments:

Post a Comment