Pages

Powered by Blogger.

15.8.12

6 hari

Udah enam hari di rumah. Satu hal yang gw rasain berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya;
"sepertinya Gorontalo tidak sepanas biasanya"

tapi setelah gw telaah lagi, Bandung sih yang panasnya kelewatan pas siang. Walau pada malam hari disini tidak sedingin malam di Bandung. Buktinya gw terus-terusan nyalain AC di pagi dan malam hari. sampai-sampai nyokap gw marah-marah AC-nya nggak pernah dimatiin. terus gw alasannya latihan menahan dinginnya Bandung -____-

tidak terasa sudah 6 hari. Sure time goes too fast. I'm not ready to back again. Revisi yang belum tersentuh sedikit pun. padahal dari Bandung niatnya revisi 3 hari pertama selesai (mana? mana?)

Kerjaan gw disini donlod terus-terusan, bahkan Macbook gw batreinya tambah bocor lagi karena udah jarang di matiin. kapan lagi gw bisa donlod sepuas mungkin tanpa ada batasan kuota? (walau kecepatan internet di rumah tidak secepat modem tri gw yang super itu, usut punya usut sih ternyata diturunin sama si mamah kecepatannya)

Selain itu buber tiap dua hari sekali (kayak puasa daud saja) padahal orang-nya itu itu aja. merasa amat sangat tidak produktif sekali enam hari ini.

psssst, ini udah hari ketiga gw kursus nyetir, hei Nissan March DM 1698 AE siap-siap aja gw ajak jalan-jalan, semoga gw tidak membuat lo baret-baret yaaak

No comments:

Post a Comment