Pages

Powered by Blogger.

18.7.12

Sebuah Z yang panjang di malam ini

"lo mau nggak bareng D?"
"trus adek gw?"
.......
"ade lo ama gw aja"
"lo percaya ade lo ama M?"
....
"jadi gimana nih?"
"lo ama gw aja, si S duduk di depan, trus si D di mobil deh. mau nggak lo?"
"nggak, ah"
"ya udah gini aja, gw di mobil aja, trus entah siapa itu yang sama di D dimotor"
"nah itu dia baru oke!!"
....

Trus ada orang yang turun dari mobil sambil salting dan nggak enak gitu. trus ada segerombolan orang yang tertawa-tawa licik.

"D, lo pelan-pelan aja bawa motornya, kita mau keliling-keliling dulu"

tambah nggak enak gw nyeeet

Zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

4 comments:

  1. aku ketawanya nggak licik kook :(
    maaf ya :(
    but still, i'm happy for todaay
    thank you, sweet <3

    ReplyDelete
  2. tahu gak kenapa gw senyumnya udah selebar gaban kayak gini? :D :D :D

    ReplyDelete