Pages

Powered by Blogger.

23.4.12

Hati-Hati Menitipkan Hati


Aku selalu mengucapkan “hati-hati ya!”
selalu sebelum kamu menghilang dari penglihatanku.
Bukan sekedar basa-basi
Bukan sekedar sopan santun
Bukan untuk didengar orang lain.
Melainkan hanya untuk menyampaikan suara hati.
Hati-hati ya, artinya
aku peduli dengan kamu.
Hati-hati ya, artinya
aku selalu memperhatikan kamu.
Hati-hati di jalan ya, artinya
aku berharap tidak akan terjadi apa-apa padamu di jalan
karena setelah hari ini dan berikutnya aku ingin bertemu dirimu.
Hati-hati ya, artinya
kamu jangan ceroboh ya!
aku ingin kamu kembali ke sini lagi.
Hati-hati ya, artinya
sepertinya aku menitipkan hatiku ini padamu saja ya.
Hati-hati ya, artinya
jaga hatiku ya jangan sampai terjadi hal yang buruk padanya.
Hati-hati ya, artinya
hanya sebatas itu aku berani menunjukkan perhatianku padamu.
Hati-hati ya, artinya
pastikan kamu menangkap makna yang tersirat dari perkataanku.
Hati-hati ya, artinya
aku ingin kamu tahu bahwa hati yang aku maksud adalah
sebentuk hati <3-Bentuk hati-<3 yang sering diucapkan sebagai LOVE <3
Karena kamu, kemana pun kamu pergi aku telah menitipkan hatiku
dalam kalimat “Hati-hati ya!”
Ketika kamu menjawabnya dengan “Iya.”
Aku berharap kata itu meng-iya-kan
semua makna “hati-hati” 

No comments:

Post a Comment