Pages

Powered by Blogger.

15.1.12

The Random-est Dream (yet)

Mimpi terandom yang pernah gw alami (dan gw ingat).

Gw mimpi lagi karaokean sama temen2 gw dan disitu ada Nuli. Trus ada yang mesen lagu the boys -nya SNSD. trus ternyata liriknya pake bahasa korea jadi yang mesen gk bisa nyanyi dan nggak bisa baca tulisan korea. Trus ceritanya gw ama Nuli hapal si The Boys Korean Version itu. Jadinya gw ama Nuli nyanyiin sambil nge-dance coba. gerakan yang sama persis dengan yang ada di Music Videonya. Random 1

Trus mimpi gw berlanjut saat gw sama teman-teman kuliah gw lagi nonton konser bareng. Dan ada surprise dari si Promotor konsernya. Surprise-nya Justin Bieber nyanyi dan datang (demi apa coba). Dan gw (dan teman-teman gw pastinya) kaget-lah. Dan gw disitu langsung lari ke belakang panggung karena firasat gw berkata bahwa pacar si Justin Bieber ada. Dan benar-lah firasat gw, SELENA GOMEZ juga ada. Dia bakal jadi surprise ke-2 dari si promotor konser ceritanya. Dan disitu gw langsung teriak (you know me-lah) dan minta foto bareng. Gw langsung ngomong gw nge-fans banget sama Selena dll. Trus si Selena-nya ngajak gw nyanyi bareng abis si Justin nyanyi. Dan kita berdua nyanyiin "Hit The Lights". Single terbarunya si Selena. Dan gw sampe nangis nyanyi bareng dia. Random 2.

Terus berlanjut gw di atas suatu panggung dan berantem (adu mulut doang sih) sama seorang cowok yang gw nggk tahu siapa dan gw lupa wajahnya. Orang namanya juga mimpi. Random 3.

Okeeee Random gila. Walau gw sebenarnya dalam lubuk hati paling terdalam menginginkan Random 2 menjadi kenyataan. Amin!!

1 comment:

  1. Hey nice blog.. Vist back dan jangan lupa tinggalkan komentar ya!
    http://elfridachania-words.blogspot.com/

    ReplyDelete